06 April 2009

Bagaimana kata kunci untuk mengidentifikasi situs web

Diterbitkan oleh Rodney Smith

Bila menulis artikel di situs Web, Anda secara sadar target kata kunci tertentu, atau hanya menulis apapun yang datang ke pikiran dan berharap untuk yang terbaik? Search engine optimisation (SEO) dapat prospek yang menakutkan, dan tidak sulit untuk mendapat sehingga macet di analisis kata kunci yang berakhir tidak menulis apapun! Karena itu, saya menduga banyak blogger don't bother untuk mengoptimalkan kebanyakan mereka posting, jika ada, yang menciptakan kesempatan bagi mereka yang bersedia untuk melakukan sedikit penggalian. Hal ini dapat menghasilkan keuntungan besar dalam hal lalu lintas mesin pencari.

Memilih kata kunci sensible website tidak perlu yang rumit, selama Anda mengikuti beberapa panduan sederhana. Today I'm going to outline proses saya gunakan, apa yang telah saya distilled dari berbagai sumber yang berbeda - sehingga tidak ada yang revolusioner, yang bekerja hanya untuk saya.
Website Keyword tools

Terdapat beberapa kata kunci alat luar sana, beberapa gratis, beberapa tidak. Saya senjata pilihan umumnya adalah alat bantu kata kunci AdWords, yang memberikan saya semua harus saya: istilah yang sebenarnya adalah orang yang mencari, dan memberikan indikasi volume pencarian dan jenis penghasilan potensi yang ada istilah. Dan Anda bahkan tidak perlu account AdWords menggunakannya! Saya juga baru saja datang di Google cari-alat berbasis kata kunci, yang menyediakan banyak jenis yang sama informasi, namun pada dasar nya hasil pencarian aktual lalu lintas untuk situs tertentu. Untuk alasan ini jelas itu sebagian besar digunakan untuk optimising yang ada situs yang sudah mendapat beberapa lalu lintas pencarian. Untuk sisanya dari artikel ini saya akan menggunakan alat AdWords though.
Cara untuk mengidentifikasi situs web calon kata kunci

Alat bantu kata kunci AdWords yang dapat beroperasi dalam dua mode:

* saran kata kunci didasarkan pada analisis yang sudah ada halaman atau situs
* saran kata kunci didasarkan pada kata atau frasa yang dimasukkan oleh pengguna

Catatan: untuk melihat BPK (biaya per klik) data, Anda harus memilih Perlihatkan Perkiraan BPK Rata-rata dari Pilih kolom yang akan ditampilkan kotak pilihan.

Saran berikut ini akan ditampilkan untuk istilah "penulisan kreatif saja":



Memilih kata kunci yang terbaik website - langkah 1

Pertama, mengurutkan daftar oleh volume pencarian dengan mengklik Perkiraan Rata-rata Volume Pencarian kolom. Anda mungkin berpikir bahwa diampuni istilah dengan volume pencarian tertinggi adalah yang terbaik untuk memilih, tapi hal tersebut tidak perlu terjadi. Mengapa? Karena ini juga cenderung memiliki banyak kompetisi, sehingga akan lebih sulit untuk peringkat baik. Bila menggunakan mesin pencari, manusia tidak melampaui pertama beberapa halaman hasil, maka untuk mendapatkan lalu lintas mesin pencari itu pasti lebih baik untuk menjadi ikan besar di kolam kecil daripada ikan kecil di kolam besar. Dengan kata lain, lebih baik untuk mendominasi hasil yang cukup panjang ekor mengaburkan istilah pencarian daripada menemukan sendiri tidak dapat bersaing untuk satu yang lebih populer.

Sekarang memindai bawah daftar untuk multi-kata istilah yang berkaitan dengan apa yang Anda ingin menulis tentang (atau sudah tertulis tentang). Yang baik adalah aturan praktis untuk memilih calon yang sesuai dengan kriteria sebagai berikut:

* frase yang 3 kata atau lebih
* BPK rata-rata antara $ 0.50 dan $ 2,00 (atau yang setara dalam mata uang yang dipilih) - hal ini menunjukkan bahwa ada beberapa hal potensi pendapatan, tapi persaingan yang tidak mungkin terlalu kaku
* gramatically adalah benar (ingat, Anda akan menggunakan istilah tersebut dalam teks situs Anda)

Memilih kata kunci yang terbaik website - langkah 2

Setelah Anda memiliki daftar kandidat, tarik biasa atas halaman pencarian Google dan masukkan berikut ini, untuk masing-masing calon pada gilirannya:

allintitle:"your search term"

Ini adalah salah satu cara untuk guaging Anda menghadapi persaingan dioptimalkan dari halaman bersaing untuk istilah yang sama. J aturan praktis di sini:

* kurang dari 1000 hasil - seharusnya mudah untuk mendapatkan peringkat yang baik
* antara 1000 dan 5000 hasil - bisa mencapai peringkat yang baik dengan baik dan difokuskan optimisation link bangunan
* lebih dari 5000 hasil - kaku kompetisi; Anda mungkin akan lebih baik di tempat lain focussing

(Terima kasih kepada John Sapi untuk aturan-of-thumb).
Pergi dan optimise

Setelah Anda memilih kata kunci website Anda, Anda siap untuk menempatkan mereka untuk bekerja pada situs Anda. But that'sa topik untuk hari lain ...

Stumble jalan ke Rush lalu lintas

Diterbitkan oleh Rodney Smith
Blog promosi.

Berikut dari terakhir saya posting di Bookmarking Sosial, saya ingin berbicara sedikit tentang hari ini salah satu favorit saya situs Bookmarking Sosial - StumbleUpon. Selain dari sistem yang biasa konten khidmat dan dapat suara item ke atas dan ke bawah, StumbleUpon cukup memiliki satu fitur unik: its toolbar, dan khususnya Stumble tombol.



Situs discovery

Stumble yang merupakan salah satu tombol di sebelah kiri, dan memungkinkan anda untuk secara harfiah tersandung jalan melalui situs yang sesuai dengan minat Anda. Dengan kata lain ia adalah alat deteksi - pribadi saya telah menemukan situs yang menarik banyak saya mungkin tidak ada hal lain yang datang.
Lalu lintas bertarget

Yang lain baik tentang lalu lintas yang datang dari StumbleUpon adalah bahwa secara umum cukup target, dengan kata lain orang yang hanya ditujukan untuk konten yang mereka telah menetapkan satu bunga in ini tentu saja berarti mereka lebih cenderung berkeliaran dan bahkan mungkin menjadi seorang pembaca setia jika mereka seperti apa yang mereka temukan.
Virus lalu lintas

Virus adalah kata desas-desus bahwa seluruh tanaman sampai hari ini. Pada dasarnya ia evokes foto dari cara virus (biologi atau digital) replicates - ini biasanya eksponen sehubungan dengan waktu. Dalam hal lalu lintas Web, It'sa Very Good Thing, dan pasti untuk mencapai sesuatu. Bayangkan Anda memiliki pengunjung ke situs Anda yang kemudian memberitahu dua temannya, yang masing-masing kirim dua dari teman-teman mereka, yang masing-masing kirim dua dari teman-teman mereka, yang masing-masing kirim dua dari teman-teman mereka ...

Mudah-mudahan Anda mendapatkan gambar. Well, StumbleUpon memiliki potensi untuk memberikan semacam ini lalu lintas. The trick adalah untuk menghasilkan konten yang membuktikan dengan gemilang StumbleUpon masyarakat ...
Berkelanjutan lalu lintas

Berbagai sumber saya telah membaca mengamati bahwa lalu lintas yang datang dari StumbleUpon umumnya memiliki profil yang berbeda dari yang lainnya Bookmarking Sosial situs. Sedangkan untuk contoh Digg lalu lintas manifests sendiri di spike besar (banyak pengunjung dalam waktu singkat ruang) yang dissipates sama seperti dengan cepat, lalu lintas StumbleUpon cenderung lebih berkelanjutan, dan dapat terus sering hari, bulan dan tahun melebihi titik di mana sebuah item pertama menjadi terkenal. Ini, menurut pendapat saya, sangat diinginkan, karena membantu membangun momentum jangka panjang.
TrafficRush saja

Sekarang saya supaya memberikan kesan bahwa I'ma StumbleUpon ahli, saya harus mengakui bahwa saya tidak. Sementara I've used it for awhile now, I've belum menyerap seluruh potensi yang telah menjelaskan di artikel ini. Tapi saya baru saja bekerja melalui kursus yang sangat baik, ditulis oleh seseorang yang merupakan ahli StumbleUpon: Caroline Middlebrook.

It's called TrafficRush, dan terdiri dari dua puluh di tangan-pelajaran yang membawa Anda melalui pretty much semua yang perlu Anda ketahui untuk pengumpilan kuasa StumbleUpon gratis untuk menarik lalu lintas ke situs Anda. Pertama sepuluh pelajaran bebas; kedua sepuluh (lanjutan yang bagian) tidak, namun tidak ada kewajiban untuk membeli lanjutan pelajaran, jadi pada dasarnya anda memiliki nothing to lose. Dan cara kerja Anda melalui dasar saja memberikan kesempatan yang baik untuk mengevaluasi resiko-bahan gratis sebelum memutuskan apakah atau tidak it's worth the price.

Berikut adalah beberapa topik yang dibahas dalam kursus:

* Cara untuk membuat konten yang mendapat stumbled
* Mekanika dan etika yang diajukan StumbleUpon
* Cara untuk mendapatkan lebih banyak jempol atas dinilai
* Dasar-dasar pada jaringan StumbleUpon
* Lalu lintas boosting tips

Saya masih bekerja melalui bagian pertama saja dan belum memutuskan apakah saya akan berlangganan lanjutan pelajaran, tetapi sampai saat ini walaupun saya telah menemukan itu sangat bermanfaat, dan saya sarankan anda give it a try juga.

Jika anda menemukan artikel ini bermanfaat, silahkan berbagi di situs sosial favorit Anda menggunakan tombol di bawah ini, sehingga orang lain dapat mengetahui tentang hal ini terlalu! Info lagi

Promosi Blog Lewat Digg

Posted by : [ Blog Tips, Infopemula ]

cara-submit-blog-ke-diggBeberapa hari yang lalu ada beberapa teman menanyakan tentang digg dan bagaimana cara promosi blog lewat digg. Sekarang saya akan mencoba menjelaskan sesuai pengetahuan saya tentang apa itu digg dan bagaimana cara menggunakannya. Semoga bisa membantu teman – teman yang kemarin sudah bertanya dan juga semoga bisa berguna untuk yang lainnya.

Digg merupakan situs social bookmarking yang digunakan banyak orang untuk mencari dan membagi pengetahuan tentang apa saja dan dari mana saja. Maka dari itu hampir seluruh blog didunia ini mendaftarkan diri pada digg, yang bertujuan untuk membagi atau mempromosikan isi dari blog mereka agar diketahui oleh pengguna internet. Dengan terdaftar pada digg berarti sama saja mempromosikan blog yang akhirnya akan meningkatkan pengunjung ke blog itu sendiri.

Untuk bisa melakukan promosi blog lewat digg, silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini:

* Lakukan Pendaftaran gratis disini. Dan ikuti saja semua instruksi yang diberikan sampai selesai.
* Jika sudah terdaftar maka langkah selanjutnya adalah meng-submit semua artikel atau post ke digg. Caranya seperti dibawah ini.
* Log in pada situs digg.
* Click Submit New, biasanya ada dibagian kanan atas.
* Kolom Enter The URL diisikan dengan alamat post pada blog seperti yang tertera di browser internet, contohnya: http://infopemula.com/perbandingan-meta-tag-dan-all-in-one-seo-pack/
* Click News Article,Video atau Image terserah yang mana yang lebih cocok. Setelah itu click Continue.
* Tunggu sampai proses, We’re digging through your submission selesai.
* Setelah itu isi Title dengan judul artikel atau post yang URL-nya tadi disubmit.
* Pada kolom Description isi dengan gambaran atau garis besar tentang apakah post yang ingin disubmit.
* Choose Thumbnail, silahkan pilih image yang ingin digunakan.
* Choose a Topic, silahkan pilih topik apa yang cocok dengan artikel atau post yang mau disubmit.
* Perhatikan Preview apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan.
* Are You Human? Diisikan kode yang tertera disampingnya.
* Jika semua sudah dirasa benar clik Submit Story.
* Selanjutnya pada, Submit a New Story - Are You Sure It’s Not a Duplicate? Click Totally Original, I Swear! Yang ada di bagian bawah.
* Jika semua langkah sudah benar maka seharusnya anda akan melihat, Success! Your story has been submitted.

Bagaimana cukup mudah dan cepat bukan…? silahkan submit semua artikel atau post yang telah dan akan dibuat nantinya supaya semakin banyak pengguna internet tahu keberadaan blog anda. Sebagai tambahan jika anda merasa artikel ini berguna silahkan click pada Share/Save button dibawah dan click Digg,Facebook atau yang lainya supaya artikel ini tersebar luas dan bisa lebih berguna bagi yang lainnya :) Terima-Kasih sudah berkunjung dan Selamat mencoba promosi blog lewat digg.

Menggunakan Social Media Digg Untuk Menjadi Populer

Ditulis Oleh tetsuogravatarcloseAuthor: tetsuo Name:
Site: http://anne-ahira.teddysiswanto.com

Dalam mengoptimasi blog/website kita, salah satu upaya kita untuk mencapainya adalah dengan cara tagging, seperti yang diajarkan oleh bu guru kita Anne Ahira. Seringkali kita melakukan tagging dengan cara memakai social media/bookmarking maupun free article submission. Digg.com adalah salah satu social media yang tergolong besar dan mempunyai banyak anggota. Berbicara tentang internet marketing, tentu kita semua sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini.

Fungsi Digg.com sebenarnya adalah : Tempat dimana pengguna internet dapat berbagi cerita maupun berita yang diperoleh dari web/blog lain. Para pengguna digg dapat memberikan ‘vote’ dengan cara men-’digg’ artikel tersebut, yang menandakan bahwa artikel tersebut disukai. Semakin banyak sebuah arikel mendapat digg bararti semakin favorit artikel tersebut, dan berkesempatan untuk tampil di halaman pertama digg.com sehingga memungkinkan untuk dilihat oleh jutaan pengunjungnya.

Tidak berhenti disana, digg juga menyediakan fasilitas untuk memberikan komentar dan berkomunitas sesuai dengan topik yang disukai.

Seringkali disinilah juga tempatnya para internet marketer ‘memasarkan diri’ atau dengan kata lain menyebarkan pengaruh mereka ke dunia online. Dengan membuat dan menyebarkan topik yang relevan, bila dikerjakan dengan benar, popularitas akan dapat dicapai.

Kalau kita melihat keanekaragaman topik yang diminati oleh semua individu dalam sebuah komunitas, maka akan sulit sekali kita menarik perhatian semua orang tanpa kecuali. Betapa pintarnya anda dalam membuat sebuah artikel, bila artikel tersebut hanya berbicara tentang topik tertentu, maka dia akan menjadi perhatian hanya sebagian orang saja, tidak untuk seluruh komunitas. Nah, bagaimana caranya agar kita dapat ‘menyentuh hati’ semua orang tanpa kecuali?

Memang hal tersebut adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dicapai, namun sebenarnya jawabnya cukup simpel.
:)
Dengan memberikan label sesuai dengan komunitas tesebut, kita akan dapat menarik perhatian seluruh member. Dalam hal ini ‘label’ yang digunakan adalah Digg. Semua member Digg.com tanpa kecuali, sedikit atau banyak pasti akan ‘related’ dengan label tersebut.

Barusan ini saya menemukan sebuah ‘kasus’ yang unik dan saya pandang menarik untuk dibagikan dan dipelajari oleh kita semua para Asian Brainers yang lain.

Mari kita lihat kisah Kina Grannis, penyanyi Amerika yang berpartisipasi dalam ‘Crash the Super Bowl’. Untuk maju ke babak final, dia memerlukan ‘vote’ dari sebanyak mungkin pemirsa. Kina menulis lagu tentang Digg.com, merekamnya dalam video, lalu mem-’post’ kan ke digg.com, dengan judul “Cute Girls Sing Awesome Song About Digg”. Video ini ditempatkan dalam blognya disertai pesan agar orang-orang mau memberikan ‘vote’ untuknya.

Video disertai lirik lagunya dapat anda lihat di blog Anne Ahira saya.

Respon yang terjadi sangat luar biasa. Banyak orang menyukai lagu Kina. Bahkan Techcrunch dan Techmeme juga memuat artikel Kina, sehingga memungkinkan video ini tersebar lebih luas lagi. Sampai saat ini video Kina Grannis di YouTube telah dilihat sebanyak lebih dari 277.000 kali.

So, bagaimana pendapat para Asian Brainers setelah melihat ‘penampilan’ Kina Grannis tadi? Semoga menimbulkan banyak ide kreatif lainnya. Tetap semangattt…!!!
:)

Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com

By. Bisnis Online

Untuk sahabat blog Bisnis Online ini ada sedikit Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com. Sebelumnya saya akan menjelaskan mengapa pakai tips segala, padahal tinggal submit aja koq repot..? hehe.

Begini penyebabnya, Akhir-akhir ini saya sempat dibuat kesal oleh salah satu oknum webmaster yang menggunakan Script SEO (Search Engine Optimization) atau entah apalah tetek benget lainnya saya juga kurang paham mengenai urusan script, kode html, php, mysQl, SEO, dsb.. maklum basic-nya bukan dari situ.. sudah bisa nge-blog saja syukur.

Pastinya Script tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan SERP pada Search Engine dengan cara mengambil judul postingan situs/ blog orang lain lebih parahnya ada juga yang tidak memberikan sumber penulis, bukan hanya itu deskripsi blog kita juga diambil. Biasanya directory digg banyak menjadi target dimana artikel-artikel yang masih hangat/ baru di submit sama pemilik Web/ blog.

Dengan demikian otomatis akan mempengaruhi posisi blog kita di halaman search engine pada judul postingan tersebut, apalagi tidak ada backlink langsung ke web/ blog kita, oleh karena itu ada sedikit tips guna mengurangi agar judul/ title postingan kita tidak dikira duplikat title sama om Google.

Berikut ini Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com :

1. Bedakan Judul Postingan pada saat men-submit di digg.com
Contoh: misalnya artikel yang asli kita berjudul “Cara Mengetahui Peluang bisnis Online Adalah Scam” kemudian ganti dengan “Pelajari Peluang bisnis Online Agar Tidak mudah Tertipu” atau boleh juga “Jangan Mudah Percaya dengan Iming-iming Peluang Bisnis Online, Cari Tahu Dulu” dan mungkin masih banyak lagi. Yang terpenting masih nyambung dan maksudnya sama dengan konten artikel sebenarnya.

2. Berikan Deskripsi dengan menyertakan Url blog kita.
Contoh Deskripsi: “Untuk meneruskan membaca artikel ini dan artikel bisnis online lainnya silakan kunjungi.!
http://bisnis-online-internet.blogspot.com “

3. Jangan Submit sebelum Postingan Blog kita lebih dulu di Crawl/ muncul di halaman Search Engine.
Ini pernah terjadi dengan salah satu artikel bisnis online yg pernah saya tulis, dimana directory digg yang terdetect duluan, perbedaanya kira-kira 30 menit. Takutnya nanti dikira paman google judul postingan blog kita yang nyontek. Hehe..

*Tambahan : (Buatlah Judul Postingan yang Unik)
Jika ingin cepat ter-index mesin pencari, berikan judul sedikit lebih unik, Caranya: masukkan Kata Kunci/ Keywords judul postingan yang akan kita buat di kotak pencarian, pastikan belum ada yang sama persis.

Mungkin Tips diatas hanya sugesti saya saja, tidak sepenuhnya benar. Jika teman-teman blogger Bisnis Online ada yang ingin menambahkan serta menjelaskan lebih lengkap lagi mengenai hal ini.?